Selasa, 20 Desember 2016

5 Tips Liburan

Hello, bentar lagi liburan nih disini kita mau bagi tips nih agar sahabat semua bisa liburan dengan sesuatu yang menyenangkan. Khususnya bagi kalian yang liburannya dirumah nih.
1. Lakukan hobi yang tertunda gara-gara tugas

Misalnya hobi main musik, nonton film, main game nah kan sewaktu sekolah pasti sibuk dengan tugas nah diliburan ini kalian bisa nikmatin waktu buat hobi kalian nih.
2. Beres-beres dan atur jadwal

Nah bagi kalian yang lemari bukunya atau kamarnya kurang rapi akibat sibuk ngeberesin tugas atau apalah kegiatan sekolah itu. Kalian bisa beres-beres dan atur jadwal buat ngeberesin tiap tempat jadi ga cape sekaligus.
3. Belajar

Duh kok belajar mungkin gitu ya tanggapannya tapi buat kamu kamu yang pengen selangkah lebih maju dari pada temen sekitarmu gaada salahnya nih buat belajar. Kalian juga bisa nonton video-video pembelajaran seperti di youtube nih.
4. Mempelajari hal baru

Oh ya pasti tiap orang punya rasa ketertarikan akan suatu hal yang baru. Liburan ini cocok buat hal yang kaya gini sialnya dari pada waktu kebuang percuma mendingan dipake apa gitu ya kan?
5. Reuni atau kumpul dengan sahabat

Jarang ketemu karena banyak kegiatan jadi membuat rindu semakin besar. Ini saatnya kalian bisa seru-seruan sama teman-teman lama mu. Menghilangkan stress dengan cerita, atau temu kangen untuk keluh kesah dan ini bisa membuat bahagia kita.

Nah ini dia 5 tips buat kamu yang mau liburannya menyenangkan. Mau nambahin bisa di kolom komentar. Jangan lupa share, suka dan komen ya guys. Saya undur diri dan Happy Holiday sahabat PMR
sumber gambar : google

0 komentar:

Posting Komentar